SMSI Terima 2 Hewan Kurban Kambing dari Gerindra Sumut

Ketua Partai Gerindra Sumatera Utara H Gus Irawan Pasaribu, melalui Bendahara Merry Amelia Prasetio, menyerahkan 2 ekor hewan kurban kambing kepada Pengurus SMSI Sumut.

topmetro.news – Ketua Partai Gerindra Sumatera Utara H Gus Irawan Pasaribu, melalui Bendahara Merry Amelia Prasetio, menyerahkan 2 ekor hewan kurban kambing kepada Pengurus SMSI Sumut.

Hewan kurban tersebut diterima Ketua SMSI Sumut Erris J Napitupulu didampingi Seksi OKK Irwan Manalu, Rabu (28/6/2023), di Kantor DPD Partai Gerindra Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Medan,

Ada pun hewan kurban kambing tersebut, untuk disembelih SMSI Sumut pada Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah. Pemberian 2 ekor hewan kurban kambing itu merupakan bentuk kepedulian Gerindra Sumut terhadap organisasi SMSI Sumut.

Penyembelihan hewan kurban tersebut nanti akan berlangsung di lokasi Kampus STIK-P Jalan Sisingamangaraja Medan. Di mana yang memimpin penyembelihan adalah salah seorang Penasihat SMSI Sumut, Austin Tumengkol.

“Penyembelihan hewan kurban ini akan dihadiri seluruh pengurus dan anggota SMSI Sumut. Selain itu, kita juga akan membagikannya kepada masyarakat dan kaum duafa,” ujar Erris.

Erris juga mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Gerindra Sumut yang memberikan bantuan 2 ekor hewan kurban kambing kepada SMSI Sumut. Nantinya SMSI akan membagikannya kepada warga yang kurang mampu. Juga kepada para pengurus dan wartawan yang perusahaan persnya tergabung di SMSI Sumut.

Sementara itu, mewakili DPD Gerindra Sumut, Bobby O Zulkarnain selaku Ketua Badan Cyber & Media, mengatakan pemberian hewan kurban itu merupakan bentuk perhatian dan hubungan baik DPD Partai Gerindra Sumut terhadap SMSI Sumut.

Bobby berharap hewan kurban tersebut dapat bermanfaat ketika diterima oleh warga masyarakat nantinya saat pelaksanaan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

Ketum Gerindra

Bobby juga menyebut, pada Hari Rabu (28/6/2023), menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023M, Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, juga menyerahkan 1 ekor sapi sebagai hewan kurban kepada Tuan Guru Tareqat Naqsyabandi Babussalam (Besilam), di Kabupaten Langkat.

Penyerahan tersebut diwakili oleh H Aripay Tambunan. Juga ada Ketua Bappilu Gerindra Sumut Lomlom Suwondo, Wakil Ketua Gerindra Sumut Hj Nuraini. Wakil Sekretaris Gerindra Sumut Lia Charwita dan Donny Mufitra. Kemudian Wakil Sekretaris Gemira Sumut dan Kuswandi Harahap perwakilan Relawan Kedan Prabowo.

Yang menerima hewan kurban tersebut adalah KH Idrus M Faqih Tambak.

Pihak Tuan Guru Besilam menyampaikan salam dan terima kasihnya kepada H Prabowo Subianto dan H Gus Irawan Pasaribu. “Semoga Gerindra senantiasa selalu memberikan manfaat untuk orang banyak,” ucap KH Idrus.

Selain ke Besilam, Partai Gerindra juga menyerahkan hewan kurban sapi ke Masjid Agung Medan dan Al Washliyah Sumut.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment